Senin, 02 April 2012

Kumpulan Aplikasi Remote


Ane punya beberapa aplikasi remote yang cocok buat gYoung,siapa tau agan agan pengen kendaliin kompi dari gYoung or sebaliknya.klo yg udh tau mohon jngn bata ane y gan :)

"Kebanyakan app yg ane kasih di bawah ini menggunakan Wi-Fi,jd kompi n hh harus menggunakan Wi-Fi yg sama dan cara settingnya tidak begitu susah,tinggal Isi IP yg tertera di HH ke dalam program server yg udah di install di kompi"

Tutorial yg ane kasih dalam bentuk pdf jd tinggl download n buka file'x d gYoung agan.cory klo belum semua ada tutorialnya,cz ane blum ada waktu luang g gan.

Oke langsung z ane kasih beberapa aplikasinya 

1. AirDroid
Pasti udah gk asing g dengan aplikasi ini,y kn!n klo ada yang belum tau nih ane kasih link'x.




2. Remote Web Desktop
Yang ini hampir sama juga kaya AirDroid cuman ada fitur WebCam nya.



3. aWARemote
Ini app buat remote Winamp,jadi agan2 tinggal buka app ini klo pengen kendaliin winamp yang ada di kompi agan.



4. SoundWIRE
App ini gunanya untuk mengirimkan suara yang ada di kompi ke hh agan,siapa tau speaker kompi agan g di pinjem ma teman kemudian headphone kompi di colong ma maling headseat lupa naruh tp kebelet pengen dengerin musik ini dia solusinya gan hehe....


5. TightVNC
App ini bisa ngendaliin gYoung dari kompi,gYoung agan ntr bakalan ada di monitor PC n kendaliin nya tinggal pake Mouse n keyboard z.



6. MyPhoneExplorer (Thanx agan Jmkl Six atas info'x)
App ini hmpir sama ky TightVNC tapi lebih komplit n kendaliin gYoung nya harus pake Kabel Data,n klo agan pke Windows 7 bisa d tambahin widget dr aplikasi ini di desktop kompi agan.buat lebih jelasnya silahkan kunjungi situs

http://www.fjsoft.at/en/downloads.php (Free gk perlu Crack or SN)

7. DroidCamX
Buat yg mo webcaman di FB or di Camfrog tapi gk punya Webcam gk usah khawatir gan!pake gYoung n app ini z.


(App ini versi 143 yg lebih baru gk bisa di pake d HH ane gan)

8. Unified Remote Android
App yg bisa kendaliin kompi langsung dr HH agan,ni fitur n SSnya:


Link Download nya:

9. PhoneMyPC (App dr agan D'Jams Colonelsredcableslifestyle)
Kalo menurut ane app ini mirip TeamViewer tapi lebih ringan n cepat jga penggunaanya pun gk ribet ky TeamViewer. 

10. WO Mic (App dr agan 'Budi' Herlambang)
Pasti dh tau kn app ni buat apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar